Vespa Kolaka Bersatu Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Jalan Sunu Kolaka

  • May 19, 2023
  • Nur rahman

 

Kolaka, 19 Mei 2023 - Kebakaran hebat melanda delapan rumah warga di Jalan Sunu, Kelurahan Kolakasi, Kecamatan Latambaga, Kolaka pada hari Minggu (14/5/2023). Peristiwa ini menyebabkan kerugian yang ditaksir mencapai Rp 800 juta.

Tak tinggal diam, komunitas Vespa Kolaka Bersatu (VKB) bergerak cepat untuk membantu para korban yang terdampak musibah ini. Pada tanggal 19 Mei 2023, mereka menyalurkan bantuan berupa sembako, dan uang tunai kepada para korban.

Penyaluran bantuan ini dilakukan langsung oleh perwakilan komunitas Vespa Kolaka Bersatu kepada para korban. "Kami turut prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa warga di Jalan Sunu. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka," ujar Ketua Komunitas Vespa Kolaka Bersatu, Muslim.

 

Bantuan dari Vespa Kolaka Bersatu ini disambut dengan haru oleh para korban. "Terima kasih banyak atas bantuannya. Bantuan ini sangat berarti bagi kami," kata salah satu korban kebakaran, salah seorang korban.

Kebakaran di Jalan Sunu ini menjadi pengingat bagi kita semua untuk selalu waspada terhadap bahaya kebakaran.

Pastikan untuk selalu mengecek instalasi listrik dan peralatan elektronik di rumah, serta sediakan alat pemadam kebakaran yang mudah dijangkau.

Mari kita bersama-sama membantu meringankan beban para korban kebakaran dengan menyalurkan bantuan melalui lembaga atau komunitas yang terpercaya.